QuizCreator membantu guru berkreasi

Saudara saya di SMP 2 Garum Blitar memang benar bahwa Softwere QuizCreator sangat membantu guru berkreasi membuat quiz yang dapat disajikan secara online. Trial softwere ini dapat di unduh disini dan cara-cara pembuatan quiz dapat dilihat disini.

Hasil uji coba saya telah berhasil kami tampilkan dihalaman akhir tulisan ini dalam format flash.

Salah satu kemudahan softwere ini dapat menghasilkan format flash meskipun kodenya cukup besar (yang saya tampilkan 445 kb), yaitu dengan mempublish dalam bentuk web.

Pada folder tempat html hasil publish akan terdapat format flash (*.swf) dan dapat dipasang pada wordpress dengan baik.

Contoh quiz yang saya buat dengan QuizCreator dapat dilihat disini (fileden.com) atau di geoogle site atau dibawah ini (harap sabar karena kodenya 445 kb, atau bahkan tidak bisa muncul)

Perihal gunawan susilo
Guru SMP N 1 Gandusari Blitar Dusun Pagergunung Rt 04/ Rw 01 Desa Pagergunung Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar Jawa Timur

2 Responses to QuizCreator membantu guru berkreasi

  1. IPA MULTIMEDIA mengatakan:

    yang penting gratis…………..he.he..he..he3….Pak Gun dapat salam dari Pak Saean…….beliau teman dekat saya………..

Tinggalkan Balasan

