Jalan Sehat di Ujung Dies Natalis Sagansa ke 29

Sabtu tanggal 29 Nopember 2011 merupakan puncak kegiatan dalam memperingati hari kelahiran SMP Negeri 1 Gandusari Blitar ke 29.

Salah satu kegiatan di puncak acara tersebut adalah jalan sehat yang dimulai tepat pukul 07.00 dari wilayah Desa Soso menuju lokasi SMP Negeri 1 Gandusari dengan melintasi wilayah Desa Slumbung.

Jalan sehat ini diikuti oleh semua warga sekolah meliputi Komite Sekolah, Stap dan Dewan Guru, serta seluruh karyawan dan seluruh siswa mulai kelas VII sampai kelas IX.

Jalan sehat diawali oleh Drum Band SMPN 1 Gandusari Blitar yang baru berusia tidak lebih dari tiga bulan. Penampilan mereka pada even ini merupakan penampilan perdana dan cukup meyakinkan dan mampu menarik perhatian masyarakat sekitar jalur jalan sehat tersebut.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar berkat bantuan keamanan wilayah terutama pihak Kepolisian.

Trima Kasih Bapak Polisi atas partisipasinya dalam kegiatan yang kami lakukan sehingga berjalan dengan tertib dan lancar.

Sekolah bersama komite melalui humas sekolah telah bekerjasama dengan berbagai pihak yang berperan sebagai sponsor untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Finish jalan sehat tepat dihalaman sekolah yang selanjutnya peserta menikmati sajian pentas seni yang dibawakan oleh peserta didik SMP 1 Gandusari Blitar. Pentas seni tersebut meliputi: Band Sekolah, Tarian Daerah, dan Dance Kontemporer, serta beberapa pembacaan puisi maupan cerita-cerita lucu yang membangkitkan motivasi belajar siswa.

Disela-sela pentas seni dibagikan beberapa hadiah kejuaraan untuk mereka yang mampu meraihnya.

Berbagai lomba yang diadakan dalam Diesnatalis tersebut diantaranya adalah lomba majalah dinding, lomba Digima (olimpiade sekolah), lomba bola volly, dan lomba kebersiahan kelas dan lingkungannya.

Disamping pembagian hadiah juga dilakukan pembagian doorprize untuk peserta jalan sehat.

Puncak doorprize berupa sepeda gunung dan dimenangkan oleh siswa kelas VIII.

Situasi kegiatan lebih lengkap dapat dilihat pada slide berikut.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

One Response to Jalan Sehat di Ujung Dies Natalis Sagansa ke 29

  1. Yoyon mengatakan:

    Wah, smp n 1 gandusari sekarang udah punya situs sendiri ya. Tapi sayang, masih monoton. kalau bisa yang lebih menarik lagi. Maaf ini sekedar kritik, saya alumni SMP ini, lulus tahun 1999
    dulu kelas 1B, 2C kemudian 3B. Salam buat guruku semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s